Langsung ke konten utama

PROGRAM TEAM BUILDING OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG




Untuk kegiatan Company Gathering maupun Family Gathering, Bagus Management sebagai salah satu eo di bandung telah berpengalaman menangani berbagai kebutuhan Gathering berikut aktifitas pendukungnya.
Salah satu kegiatan yang dikemas dalam satu Paket Gathering Outbound berupa kegiatan TEAM BUILDING yang dikemas secara FUN.

Bagus Management, menyediakan berbagai pilihan simulasi permainan untuk TEAM BUILDING dengan menyesuaikan kebutuhan peserta gathering. Kegiatan Team Building ini dikemas melalui permainan yang sudah dilengkapi dengan property games untuk beberapa tujuan seperti :
- Membangun Komunikasi antar Individu maupun Kelompok
- Membangun Kerjasama antar individu maupun kelompok
- Membangun Kreatifitas dan Strategi dalam pemecahan masalah
- Membangun Jiwa Kepemimpinan dalah kelompok kerja.
- Meleburkan "gap" / jenjang yang ada antar individu.
- Serta tujuan lain sesuai kebutuhan.


Simulasi permainan Team Building ini dikemas dengan suasana FUN, serta menawakan beberapa pilihan lokasi dengan atmosphere yang berbeda.

Info dan Reservasi Gathering, Meeting, Outing, Outbound Lembang, Outbound di Cikole Lembang Bandung dan beberapa kota wisata lainnya seperti outbound Lembang, Outbound Bandung, Outbound Jakarta, Outbound Bogor, Outbound Puncak, Outbound Ciwidey, Outbound Pangalengan, Outbound Garut serta kota lainnya di Indonesia untuk kegiatan Company Gathering, Family Gathering, Program Pendidikan untuk Sekolah dengan kemasan provider EO Outbound yang berpengalaman berikut jasa event organizer di Lembang Bandung.

Untuk mengoptimalkan kegiatan Outing di Lembang Bandung, Outbound Cikole membuat beberapa kemasan Paket Gathering dan Aktifitas Outbound untuk acara di Lembang Bandung lainnya seperti :

Pasitikan acara outing, outbound, gathering di Cikole Lembang ; didampingi oleh EO Lembang yang akan membantu merancang dan melaksanakan konsep spesial group Anda, sehingga terselenggara secara optimal.

Postingan populer dari blog ini

PAKET PERPISAHAN DI LEMBANG BANDUNG | Outbound Lembang

Paket Perpisahan di Lembang Bandung . Salah satu kemasan paket Gathering yang ditawarkan di tempat outbound Cikole adalah kemasan paket perpisahan. Gathering berupa acara pelepasan ini menjadi moment penting yang biasanya diselenggarakan oleh sekolah saat pelepasan kelulusan siswa, bagi instansi pemerintah berupa pelepasan pimpinan atau teman sejawat yang selesai masa tugas atau dipindah tugaskan, untuk perusahaan swasata berupa pelepasan pimpinan perusahaan atau salah satu karyawan. Saat penyelenggaan kegiatan perpisahan, akan dibentuk panitia internal yang akan sibuk memperisapkan acara perpisahan, agar terselenggara dengan baik, dan tentunya berharap menjadi acara yang tak terlupakan. KONSEP KEGIATAN PERPISAHAAN DENGAN OUTING Untuk membuat kemasan berbeda, paket perpisahan dapat dibuat dengan acara wisata yaitu melakukan perjalanan ke tempat wisata atau outing ke tempat outbound untuk melakukan aktifitas bersama dalam suasana santai. Agar panitia tidak pusing dengan p

PAKET COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

Hutan Wisata Cikole Lembang Bandung berada di kawasan Gunung Tangkuban Perahu, Lembang - Bandung merupakan salah satu lokasi wisata outbound yang banyak dipilih untuk kegiatan Gathering Outbound di daerah Lembang. Salah satu program yang ditawarkan berupa paket company gathering di Lembang Bandung . Untuk menuju area Outbound Lembang ini dapat ditempuh dengan perjalan darat +/- 3,5 jam dari Jakarta dengan pilihan jalur keluar Tol Pasteur atau keluar tol Purwakarta dan lewat Jalan Cagak Subang.  

Catering & BBQ Dinner untuk kegiatan Gathering Outbound Lembang

Catering & BBQ Dinner untuk kegiatan Gathering Outbound Lembang ini merupakan komponen tambahan saat acara malam kebersamaan. Melalui upgradeacara makan malam dengan menyediakan menu BBQ Dinner disesuaikan dengan atmosfer gunung yang berhawa dingin, tentunya akan menambah suasana malam keberamaan menjadi lebih kental dengan suasana pegunungan yang dingin. Apabila diinginkan kami juga dapat sajikan special untuk anda berupa Jungle Gala Dinner dengan sentuhan dekorasi thematic untuk acara special group outing. Beberapa menu kami tawarkan juga untuk breakfast dan lunch dengan masakan : - Indonesian Food - Traditional Sunda Food - Eropa - dsb Nasi Timbel Komplit for Lunch Menu special yang sesuai dengan suasana jungle, kami tawarkan berupa 'Nasi Timbel Komplit' untuk siang hari, dan BAGUS DINNER BBQ, untuk menu malam hari. Untuk memenuhi kebutuhan Catering di Lembang Bandung, kami akan membantu menyediakan berbagai me