Langsung ke konten utama

Orchid Forest Lembang | Tempat Outing Outbound di Lembang Bandung

Orchid Forest Lembang Bandung
Otchid Forest Lembang
ORCHID FOREST LEMBANG, sebuah wahana wisata baru yang ada di Bandung, tepatnya di daerah Cikole Lembang. Saat memasuki area wisata ini, suasana taman hutan akan terasa dengan rimbunnya jajaran pinus, serta udara pegunungan yang sejuk.
Pohon pinus yang berjajarpun ada hal yang menarik dengan adanya tanaman anggrek yang tertempel, menambah asri lokasi wisata beratmosfer hutan yang ada di daerah gunung Tangkuban Perhu ini.



ORCHID  FOREST LEMBANG merupakan kawasan wisata dengan konsep ekowisata berthema kebun anggrek. Kawasan wisata Orchid Forest Lembang nantinya akan dikembangkan dengan konsep terpadu yang akan menjadi pusat budidaya, konservasi dan penangkaran tanaman / bunga anggrek langka berkelas dunia.

Bukan hanya sekedar jalan - jalan menikmati udara segar pegunungan, kenyamanan saat beraktiftas di tempat wisata Orchid Forest Lembang Tempat Outing Outbound di Lembang, pengunjung akan di manjakan beberapa fasilitas pendukung berupa sarana aktifitas outbound, aktifitas olah raga dan leisure.
Taman wisata dengan thema berbagai jenis bunga anggrek ini, dilengkapi juga beberapa jenis tanamana langka lainnya seperti bunga bangkai.
Dengan konsep ini , kawasan Orchid Forest dikembangkan tidak hanya sebagai tujuan wisata umum, konsep pendidikan atau wisata edukasi menjadi unggulan di tempat wisata ini.

Tempat Outbound di Bandung Lembang


Orchid Forest Lembang Bandung


TEMPAT OUTBOUND DI LEMBANG BANDUNG

Tidak hanya sebagai destinasi / tempat tujuan wisata alam, Orchid Forest Lembang Bandung merupakan salah satu tempat outbound terbaik yang ada di Lembang Bandung.
Kita tidak hanya dimanjakan dengan panorama dan landscape yang tertata rapi. Beberapa aktifitas outbound tersedia cukup lengkap untuk kegiatan Outing Outbound Company Gathering, Family Gathering, School Program, serta kegiatan komunitas / organisasi seperti : reuni, arisan, hala bi halal, perpisahan, ulang tahun bahkan kegiatan formal seperti resepsi pernikahan dengan konsep alam dapat diselenggarakan di area outbound di Bandung Lembang ini.

Tempat Outbound di Bandung Lembang


Pengembangan kawasan wisata Orchid Forest Lembang dibangun secara bertahap. untuk phase pertama beberapa fasilitas untuk pengunjung sudah lengkap, seperti  :
Jenis Bunga Bangkai di Orchid Forest Lembang
  • Coffee Corner, tempat wisata kuliner yang dikelola oleh Armor Kopi ini dibuka di kawasan wisata Orchid Forest Lembang, untuk memberikan tempat bagi penikmat kopi saat berwisata di Lembang , Bandung. Sejenak melepas lelah atau beristirahat sebelum atau setelah menikmati fasilitas rekreasi Orchid Forest Lembang Bandung tentunya menjadi hal yang menyenangkan untuk kita. Menikmati secangkir kopi panas khas Indonesia di sebuah tempat yang akan memberikan suasana tenang, udara yang segar dan pemandangan alam yang masih sangat perawan, hijau serasa berada di tengah hutan pasti akan menjadi sensasi dan pengalaman yang tak akan terlupakan. Posisi Coffee Corner ARMOR KOPI, berada di pintu depan kawasan Orchid Forest dengan demikian menjadi strategis untuk pengunjung diluar kawasan seperti group outbound adventure Offroad yang melalui jalur Sukawana, Parongpong, Gunung Putri dan Cikole.
  • Entrance Building, pintu masuk menuju kawasan wisata Orchid Forest Lembang Bandung dengan desain kelopak bunga anggrek ini direncanakan untuk pembelian tiket masuk kawasan saat pengunjung tidak terlalu padat dan untuk pengambilan voucher souvenir. Pada awal jam buka kawasan, direncanakan ; pengunjung dapat terlibat secara aktif mengikuti corporate dance sebagai ucapan selamat datang ke kawasan wisata Orchid Forest ini.
  • Area Outbound Gathering, untuk pengunjung GROUP; kawasan Orchid Forest Lembang sudah dilengkapi dengan beberapa blok area terbuka dengan hamparan rumput hijau diantara jajaran pohon pinus yang rindang. Tersedia beberapa blok area untuk kegiatan Fun Games, Fun team Building, atau sekedar area berkumpul untuk Company Gathering, Family Gathering maupun program Character Building untuk sekolah. Area ini juga sangat cocok untuk kegiatan reuni, ataupun workshop yang dikemas dengan konsep alam. Sarana pendukung untuk kegiatan outbound gathering dengan jumlah peserta banyak, tersedia fasilitas toilet yang tersebar di beberapa titik, jaringan air, dan mushola. 
  • Taman Baca Anak
  • Amphytheater
  • Taman Kelinci
  • Tea House Corner
  • Pusat Jajanan Anggrek
  • Food Court
  • Gathering Area
  • Orchid Clinic / Green House
  • Air Soft Gun Activity
  • Panahan
  • Camping Ground
  • Picnic Area
  • Penangkaran Rusa
  • Spot Photography
  • Down Hill Track
  • Highrope
  • Papan Turun Tebing.
Secara bertahap fasilitas - fasilitas pendukunga  aktifitas wisata di ORCHID FOREST LEMBANG  akan dikembangkan dengan beberapa aktiftas berkelas internasional dan belum tersedia di Indonesia seperti Snow Bay terpanjang, dsb.

Untuk mengoptimalkan kegiatan Outing di Lembang Bandung, Outbound Cikole membuat beberapa kemasan Paket Gathering dan Aktifitas Outbound untuk acara di Lembang Bandung lainnya seperti :


Pasitikan acara outing, outbound, gathering di Cikole Lembang ; didampingi oleh EO Lembang yang akan membantu merancang dan melaksanakan konsep spesial group Anda, sehingga terselenggara secara optimal.


Postingan populer dari blog ini

PAKET PERPISAHAN DI LEMBANG BANDUNG | Outbound Lembang

Paket Perpisahan di Lembang Bandung . Salah satu kemasan paket Gathering yang ditawarkan di tempat outbound Cikole adalah kemasan paket perpisahan. Gathering berupa acara pelepasan ini menjadi moment penting yang biasanya diselenggarakan oleh sekolah saat pelepasan kelulusan siswa, bagi instansi pemerintah berupa pelepasan pimpinan atau teman sejawat yang selesai masa tugas atau dipindah tugaskan, untuk perusahaan swasata berupa pelepasan pimpinan perusahaan atau salah satu karyawan. Saat penyelenggaan kegiatan perpisahan, akan dibentuk panitia internal yang akan sibuk memperisapkan acara perpisahan, agar terselenggara dengan baik, dan tentunya berharap menjadi acara yang tak terlupakan. KONSEP KEGIATAN PERPISAHAAN DENGAN OUTING Untuk membuat kemasan berbeda, paket perpisahan dapat dibuat dengan acara wisata yaitu melakukan perjalanan ke tempat wisata atau outing ke tempat outbound untuk melakukan aktifitas bersama dalam suasana santai. Agar panitia tidak pusing dengan p

PAKET COMPANY GATHERING DI LEMBANG BANDUNG

Hutan Wisata Cikole Lembang Bandung berada di kawasan Gunung Tangkuban Perahu, Lembang - Bandung merupakan salah satu lokasi wisata outbound yang banyak dipilih untuk kegiatan Gathering Outbound di daerah Lembang. Salah satu program yang ditawarkan berupa paket company gathering di Lembang Bandung . Untuk menuju area Outbound Lembang ini dapat ditempuh dengan perjalan darat +/- 3,5 jam dari Jakarta dengan pilihan jalur keluar Tol Pasteur atau keluar tol Purwakarta dan lewat Jalan Cagak Subang.  

CHARACTER BUILDING | Outbound Untuk Anak di Bandung

Character Building, Outbound Untuk Anak . Dalam konteks pendidikan; pengertian Membangun Karakter (character building) adalah suatu proses atau usaha yang dilakukan untuk membina, memperbaiki dan atau membentuk tabiat, watak, sifat kejiwaan, akhlak (budi pekerti), insan manusia (masyarakat) sehingga menunjukkan perangai dan tingkah laku. Aktifitas Character Building ini biasanya dikemas dengan jenis permainan outbound berupa permainan yang memiliki muatan nilai - nilai di atas. Tentu saja jenis permainan outbound ini disesuaikan lagi berdasarkan kriteria umur peserta. Jenis permainan character building untuk usia dewasa akan berbeda dengan outbound character building untuk anak. OUTBOUND CIKOLE COCOK UNTUK CHARACTER BUILDING ANAK Dengan mengoptimalkan tempat Outbound Cikole Lembang, Character Building ini dikemas untuk kegiatan outbound untuk anak, dengan memberikan aktifitas belajar di alam terbuka. Konsep kegiatan dibuat dengan memberikan muatan edukasi, sekaligus ber wisat